SpeedTest: Aplikasi Buat Test Bandwidth Internet

December152012
SpeedTest: Aplikasi Buat Test Bandwidth Internet
Assalamu'alaikum,wr,wb.

Hallo sobat, ketemu lagi sama Aan Shared, kali ini Aan Shared ingin berbagi tentang Cara Test Bandwidth Internet Mobile Android dengan aplikasi SpeedTest For Android.

Speedtest for ANDROID adalah versi asli dari alat uji broadband yang paling populer di Internet. Gunakan untuk mengukur kecepatan jaringan perangkat Android sobat.

Ookla beroperasi Speedtest menggunakan infrastruktur global besar-besaran untuk meminimalkan dampak kemacetan Internet dan latency. Dengan jutaan tes yang dilakukan setiap bulan di ratusan server, Speedtest.net adalah sumber daya utama untuk pengujian bandwidth dan informasi terkait.

Fitur:
  • Test Kecepatan Unduhan Anda, Upload, dan Ping
  • Real-time grafik menunjukkan konsistensi koneksi
  • Masalah atau Verifikasi kecepatan Anda dijanjikan
  • Lacak tes masa lalu dengan laporan rinci
  • Mudah berbagi hasil
Scranshoot
screenshot-speedtest-1.png
screenshot-speedtest-2.png
screenshot-speedtest-3.png


Gimana sob, tertarik..!?
Langsung comot aja..

SpeedTest
dlod9.jpg
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

44 responses to "SpeedTest: Aplikasi Buat Test Bandwidth Internet"

Aan Shared on 05:52 AM, 15-Dec-12

http://aan50.mywapblog.com/speed-test.xhtml

kang ewox on 06:03 AM, 15-Dec-12

met pagi aja sob

Ruzdi tgc on 06:05 AM, 15-Dec-12

nyimak aja gan udah punya gw

novanTN on 06:05 AM, 15-Dec-12

Mantap gan smile
ijin minyak wink

Phantom on 06:28 AM, 15-Dec-12

Kunjungan pagi gan...
Postingnya mantap abizZ..

Ditunggu kunbalnya lagi...hehe

http://sardeath.mywapblog.com/video-hunter-x-hunter-subtitle-indonesia.xhtml

EJi Sasongko on 06:38 AM, 15-Dec-12

2 hr yg lalu aku dpt Trial versionnya, trnyata dsini ada free download,, biggrin hehe kbetulans smile

duwy poernomo on 06:49 AM, 15-Dec-12

Hadir sob . .

Habirauwap on 06:55 AM, 15-Dec-12

Newbie Nyimak Di Tunggu Kunbalnya

lalijiwo on 07:15 AM, 15-Dec-12

pg kawan, ,mrgreendah ngopi belum biggrin nice

mang bambank on 07:48 AM, 15-Dec-12

╔════╗╔════╗
║▓▓▓█║║▓▓▓█║
║▓▓▓█║║▓▓▓█║
║▓▓▓█╚╝▓▓▓█║
║▓▓▓▓▓▓▓▓▓█║
║▓▓▓▓▓▓▓▓▓█║
║▓▓▓█╔╗▓▓▓█║
║▓▓▓█║║▓▓▓█║
║▓▓▓█║║▓▓▓█║
╚╦═══╝╚═══╦╝
╔╝▓▓▓▓▓▓▓█╚╗
║▓▓▓▓▓▓▓▓▓█║
║▓▓▓█╔╗▓▓▓█║
║▓▓▓█╚╝▓▓▓█║
║▓▓▓▓▓▓▓▓▓█║
║▓▓▓▓▓▓▓▓▓█║
║▓▓▓█╔╗▓▓▓█║
║▓▓▓█║║▓▓▓█║
╠════╝╚══╦═╝
║▓▓▓▓▓▓▓█╚╗
║▓▓▓▓▓▓▓▓█╚╗
║▓▓▓█║▓▓▓▓█║
║▓▓▓█╚╗▓▓▓█║
║▓▓▓█╔╝▓▓▓█║
║▓▓▓█║▓▓▓▓█║
║▓▓▓▓▓▓▓▓█╔╝
║▓▓▓▓▓▓▓█╔╝
╩╦══════╦╝
═║▓▓▓▓▓█║
═║▓▓▓▓▓█║
═╚╗▓▓▓█╔╝
══║▓▓▓█║
══║▓▓▓█║
═╔╝▓▓▓█╚╗
═║▓▓▓▓▓█║
═║▓▓▓▓▓█║
╔╩══════╩═╗
║▓▓▓▓▓▓▓▓█╚╗
║▓▓▓█║▓▓▓▓█║
║▓▓▓█╠═▓▓▓█║
║▓▓▓█║▓▓▓█╔╝
║▓▓▓▓▓▓▓█╔╝
║▓▓▓█▓▓▓█╚╗
║▓▓▓█║▓▓▓█╚╗
║▓▓▓█╠╗▓▓▓█║
╚════╝╚════
Mantap bray thank ya...

Wahyu riyanto on 08:38 AM, 15-Dec-12

di tunggu follback nya coy ,kalau udah terimakasih .

fauzans on 08:48 AM, 15-Dec-12

wow keren ,gue amankan dah ,thanks sob

Lulz on 08:51 AM, 15-Dec-12

nambah pengetahuan nih sob

RPG Hunter on 09:24 AM, 15-Dec-12

thx aplikasinya, tak coba dulu yah smile

Fan Chipmunx on 09:45 AM, 15-Dec-12

waaah keren ya gan....

Achmada on 09:55 AM, 15-Dec-12

absen pgi mnjelang siang,
d'tunggu kunbalny.


http://achmada.mywapblog.com

SimonS Blog on 10:07 AM, 15-Dec-12

Symbian ikut ngramein ajha s0b. Tanks.

nar nsp on 10:46 AM, 15-Dec-12

kunjungan siang sob...nice post

KimSymbian on 10:59 AM, 15-Dec-12

mantap sob, v3 nyimak biar rame he he biggrin

Blogdown on 11:07 AM, 15-Dec-12

Kunjungan perdana blog agan dah saya follback

ardi setiawan on 11:11 AM, 15-Dec-12

folbek sukses gan..
Mantap post nya
mga sukses slalu..

jangan lupa kunbalnya ea..razz

islam2u on 11:19 AM, 15-Dec-12

Assalamualaikum.. nice post.. hp java lihat-lihat saja.. terus success..

Asrof Thefi on 12:38 PM, 15-Dec-12

mantap gan
udah ane follow
ditunggu follbacknya

DEDE on 01:16 PM, 15-Dec-12

Kunjungan Siang Kak. Nice post. Maaf kak baru bisa kunbal. Pokoknya sukses selalu buat kakak.

PAK LURAH Mas Libing on 02:11 PM, 15-Dec-12

Tak punye android, ci'gu...

Adanya juga bEcak ama Cangkul...


Maaf, kunjungan ku rada-rada telat...

Nungguin pesawat yang dipinjem SBY, gak dateng-dateng...

http://libing.uiwap.com

Kikai L Gazerock on 03:05 PM, 15-Dec-12

Wah tampilan aplikasinya keren ya sob... biggrin

wiranatha on 03:52 PM, 15-Dec-12

Sob,Kok Kagak di Follback2 Blogku....Jika berkenan,Tolong luangkan waktu Semenitsaja untuk Follback blogku..

Anggie on 04:02 PM, 15-Dec-12

Kunjungan sore mas broo

minta bantuan nya yah bro, tolong masuk ke http://ratemwb.com terus kasih vote.
terserah mau berapa aja, yang penting ikhlas.
makasih yah 

sabda palon on 04:28 PM, 15-Dec-12

Kunjungan silaturahim,,,,

Salam santun

Tiana4kid on 05:25 PM, 15-Dec-12

mampir lagi nih,

http://tiana4kid.mywapblog.com/cara-mudah-dapat-backlink-gratis-berkual.xhtml

Muhamad Said on 05:38 PM, 15-Dec-12

nyimak ja sob....
Ditunggu follbacknya ea...

ahmad sakai on 07:27 PM, 15-Dec-12

kunjungan telat,,,sorry sob,,post yg mantap,,sukses aja buat agan

OGETTO on 09:23 PM, 15-Dec-12

kunjungan malam mas
Maaf telat ya,,
Soalnya ana rada sibuk hari ini,,lol
Salam silaturahmi

Sinyo on 10:51 PM, 15-Dec-12

hadir kang,,
maap telat ijin nyimak aja....kumbal yo

http://sinyo.yu.tl/biografi-red-hot-chili-peppersrhcp.xhtml

mas1kin on 01:19 AM, 16-Dec-12

hadir berkunjung mas bro... Mf tlat app nya mantap banget,keren deh... Dan pengguna Symbian jadul langsung menyimak, ,

MUHAMAD IKROM on 07:36 AM, 16-Dec-12

v3 ngiler aja ni

irsad anime indo on 09:30 AM, 16-Dec-12

ane nyimak gan jangan lupa kunbalx
irsad.mywapblog.com/sword-art-online-24-sub-indo.xhtml

EJi Sasongko on 09:45 AM, 16-Dec-12

hadir sob smile nyimak smbil bw secangkir kopi :p

ilham senpai on 10:15 AM, 16-Dec-12

keren sob jngn lupa kunbal

Kikai L Gazerock on 10:19 AM, 16-Dec-12

Kunjungan siang sob... biggrin

Aan Shared on 10:35 AM, 16-Dec-12

@All: thank's banget atas kunjungan'y..
pasti ane kunbal dech..

CARITEMAN PERSONAL BLOGS on 10:51 AM, 16-Dec-12

mampir absen sob

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx on 10:53 AM, 16-Dec-12


smilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmile
mantaaap appsnya mazzz,mks.mks.Ditunggu kehadirannya & kunjungan baliknya ya

http://serpihanfb.mywapblog.com/bagian-122-a-trik-trik-internet-gratis-g.xhtml

Kode Rahasia HP Nokia ,hp Cina ,Sony Ericcson lebih Lengkap & Lebih Detail ?
boleh dipasang di navigasimu
http://serpihanfb.mywapblog.com/kode-rahasia-hp-lengkap-nokia-lebih-deta.xhtml

Aan Shared on 11:33 AM, 16-Dec-12

@Cariteman: makasih udh mampir sob.!

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images


 
Back to Top